Kulit Sintetis Jok Mobil Terbaik

Bookmark and Share

Kehadiran MBtech sejak tahun 2002 merupakan pelopor bahan PVC khusus Otomotif yang memiliki standar dan kualitas International di Indonesia. Kelebihan dan keunggulan MBtech yang sangat tepat bagi Interior Otomotif bisa dilihat sebagai berikut:

  • Bahan MBtech dirancang khusus untuk aplikasi otomotif sehingga bahan MBtech tahan terhadap kondisi ekstrim yang sering terjadi di dalam kendaraan, seperti perubahan suhu udara yang drastis, terpaan sinar matahari, dan beban guncangan yang berat, menjadikan bahan pelapis MBtech tidak mudah rusak dan kusam.
  • Bahan MBtech juga diproduksi dengan teknologi tinggi dan telah melalui proses kontrol mutu yang sangat ketat, sehingga menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan standar internasional.
  • MBtech terbuat dari bahan baku berkualitas, sehingga bahan menjadi lembut, kuat (tidak mudah robek/rusak), sangat nyaman untuk diduduki, serta mudah dan rapi dalam pengerjaannya.
  • Selain itu bahan MBtech mengandung Formula UV Protection agar tahan terhadap terpaan sinar matahari, tidak mudah panas dan kering, serta warna tidak cepat pudar.
  • Untuk memenuhi spesifikasi penggunaan di Otomotif pada bahan MBtech ditambahkan Formula Fire Retardant yang berguna untuk ketahanan terhadap kebakaran (jika kena api pembakaran tidak menyebar). Dan oleh sebab itu MBtech telah lulus International Transportation Safety Standard sehingga aman digunakan pada kendaraan.
  • Bahan MBtech menggunakan material kain penahan (Backing Cloth) dengan printing logo MBtech dan konstruksi Double Knitted, menjadikan bahan MBtech lebih kuat dan tidak mudah robek, baik saat dalam proses pengerjaan/penjahitan maupun setelah digunakan.
  • MBtech memiliki lapisan pelindung tambahan (Extra Top Coating) yang berfungsi sebagai pelindung bahan terhadap goresan dan kotoran yang melekat, sehingga bahan MBtech tetap awet dan mudah dibersihkan.
  • Desain tekstur bahan MBtech juga mirip kulit asli (Genuine Leather) sehingga tampak mewah dan eksklusif.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }