AWAS MBTECH TIRUAN

Bookmark and Share

Tingginya popularitas dan permintaan akan MBtech sebagai bahan pelapis jok dan interior mobil berkualitas rupanya telah banyak dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan melakukan berbagai upaya pemalsuan dan penipuan yang sangat merugikan konsumen demi mengeruk keuntungan besar sesaat dengan cara mencampur bahan pelapis atau bahkan mengecoh konsumen dengan memakai bahan MBtech tiruan yang sepintas mirip, namun dari segi kualita sangat jauh berbeda.
Biasanya konsumen baru menyadari bahan pelapis MBtech yang dipasang ternyata palsu setelah pemakaian beberapa waktu karena kualitas bahan yang sangat berbeda dengan MBtech asli yang memang khusus dirancang dan diproduksi untuk aplikasi otomotif dengan standar internasional.
Agar konsumen tidak kecewa dan menyesal, perlu untuk mengetahui dan mewaspadai praktik-praktik merugikan berikut ini:

MENAWARKAN BAHAN DENGAN TEKSTUR DAN WARNA YANG SANGAT MIRIP MBTECH ASLI
Waspadalah! Baru-baru ini beredar produk lokal yang dibuat dengan tekstur dan varian warna (bahkan juga penamaan kode warna) yang sama dan sangat mirip MBtech CAMARO yang ditawarkan sebagai MBtech CAMARO asli. Saat menawarkan ke konsumen mereka memberikan Color Sample MBtech CAMARO yang asli, namun ketika memasang mereka memakai bahan palsu! Memang saat baru terpasang sepintas terlihat seperti MBtech CAMARO asli, namun dari segi kualitas sangat jauh dibawahnya, seperti lebih kaku dan kering serta kurang nyaman bila diduduki dan akan pecah-pecah (terkelupas) serta warna menjadi pudar dan bahan mudah kendur.

MENAWARKAN MBTECH PALSU DENGAN ISTILAH KW1 DAN KW2
Beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab mencoba mengecoh konsumen dengan menawarkan MBtech palsu memakai istilah KW1 atau KW2 dengan harga lebih murah. Pada-hal MBtech tidak pernah menjual produk dengan istilah tersebut! Setiap produk MBtech yang dipasarkan hanya ada 1 kualitas, yaitu Kualitas Sempurna! Karena selalu melewati proses Quality Control yang cermat dan ketat.

MENCAMPUR BAHAN MBTECH ASLI DENGAN TIRUAN
Bahan pelapis yang digunakan tidak seluruhnya MBtech asli, namun dicampur dengan bahan tiruan yang sangat mirip. Umumnya bahan MBtech asli hanya dipakai untuk bagian yang diduduki (seatings’ parts) saja, sedang bagian lainnya memakai bahan tiruan dengan warna dan tekstur yang mirip. Karena kualitasnya yang jauh berbeda, maka selang beberapa waktu akan terlihat perbedaan pada bahan tiruan, seperti : warna lebih cepat pudar sehingga belang, bahan lebih cepat mengering dan retak-retak serta cepat kendur.
Kian maraknya modus-modus seperti di atas, membuat konsumen harus lebih berhati-hati, kritis dan jeli dalam memilih seat-maker agar tidak tertipu dan menyesal di kemudian hari. Untuk kepuasan dan kenyamanan Anda pakailah selalu bahan pelapis MBtech asli yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

TIPS MENDAPATKAN BAHAN MBTECH ASLI :
  • Setiap bahan pelapis MBtech yang asli selalu terdapat cetakan logo-logo MBtech pada bagian belakang bahannya seperti dapat dilihat pada Color Sample produk MBtech.
  • Jangan mudah tergiur dengan iklan-iklan penawaran harga murah yang menjanjikan memakai bahan MBtech.
  • Pilihlah Seat-maker yang bonafid, yang mau memberikan jaminan keaslian bahan MBtech yang digunakan dengan mencantumkan atau menyetempel ‘BAHAN YANG DIGUNAKAN DIJAMIN 100% FULL MBTECH ASLI’ pada kwitansi pembayarannya sehingga bila suatu saat diketahui bahan yang digunakan bukan MBtech asli, konsumen dapat meminta pertanggungjawaban.
  • Bila masih ragu, konsumen dapat menghubungi HOTLINE SERVICE MBTECH di nomor (021) 458 42598 selama jam kerja (Senin-Jum’at : 09.00 - 17.00, Sabtu : 09.00 - 14.00).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }