Menu Utama Modifikasi

Bookmark and Share

Dunia otomotif kian mengalami pergerakan naik dari tahun ke tahun. Kebutuhan akan otomotif menjadi sebuah tantangan yang harus dipenuhi. Dengan demikian, berbagai aksesoris pendukung pada otomotif utamanya mobil kian berkembang sejalan dengan perkembangan dunia otomotif dan didukung pula adanya tren modifikasi.

Interior merupakan salah satu favorit modifikasi, alasannya karena interior lebih dapat dinikmati oleh si pengguna, terutama pada bagian tempat duduk. Kecenderungan saat ini memodifikasi interior automotive dengan memilih cover jok mobil yang sesuai dengan tema dan warna mobil serta selera pengguna, namun terlepas dari itu semua harus benar-benar diperhatikan akan kualitas, keamanan, kenyamanan, dan penampilan sehingga memuaskan.

Saat ini banyak dijual di pasaran mengenai cover jok mobil, namun pemilihan yang cerdas hanyalah pada MBtech. Sesuai dengan semboyannya MBtech the class of excellent, MBtech benar-benar menunjukkan kesempurnaannya dari beberapa segi. MBtech muncul pada pertengahan tahun 2002 yang merupakan pionir atas automotive synthetic leather di Indonesia dan menjawab akan permasalahan mengenai kualitas, di mana MBtech menggunakan bahan pelapis berbasis PVC yang benar-benar teruji dan layak dipakai pada otomotif, dengan bahan synthetic leather yang memiliki ketahanan terhadap perubahan suhu udara yang tidak menentu yang mudah sekali terjadi di dalam kendaraan dan ketahanan akan terpaan sinar matahari ketika mobil dijemur. Selain itu, MBtech memberikan keamanan dan kenyamanan karena mampu menahan beban sekaligus guncangan bagi pengguna yang duduk di atasnya karena sifatnya yang elastis dan tidak mudah pecah atau retak. MBtech tidak perlu diragukan lagi, akrena bahannya yang benar-benar teruji yang merupakan standar internasional. Beberapa penghargaan yang telah diraih MBtech, diantaranya Auto Bild Award, International Quality Product, serta ISO 9001. Tidak heran, MBtech dapat merajai segmennya sebagai market leader.

MBtech telah berhasil memikat hati para konsumen karena tidak sekedar omong kosong belaka, namun bukti nyata akan segala keunggulannya, sehingga konsumen akan benar-benar puas dan tidak meragukan MBtech.

MBtech sebagai pemimpin dalam bahan pelapis kulit sintetis pada otomotif memberikan kemantapan hati bagi konsumen untuk memilihnya karena menjadi pemimpin atau pionir tidaklah mudah, diperlukan riset mendalam, dan akhirnya MBtech berhasil membuktikannya dengan sederetan penghargaan yang telah diraihnya. MBtech benar-benar telah menjadi sahabat setia pengguna otomotif.

Di samping segala kelebihannya akan kualitas, MBtech juga menyediakan beragam pilihan tekstur dan warna sehingga MBtech menjadi trendsetter dalam modifikasi interior otomotif di Indonesia. Konsumen dapat mengaplikasikannya pada mobil kesayangannya akan kreasi tekstur dan warna sesuai dengan karakteristiknya, hanya MBtech yang memberikan kebebasan berkreasi dengan banyaknya pilihan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }